Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Rabu, 21 September 2011

Owen Masih Bisa

Manchester - Kesempatan tampil membela Manchester United untuk kali pertama di musim ini tak disia-siakan Michael Owen. Ia mencetak dua dari tiga gol kemenangan timnya atas Leeds United di Piala Liga Inggris.

Penampilan gemilang pemain berusia 31 tahun itu menuai pujian dari manajernya, Sir Alex Ferguson, yang mengaku tak pernah meragukan kemampuan mantan penyerang internasional Inggris itu.

"Penyelesaian Michael sangat fantastis," kata Ferguson pada Mancheter Evening News, usai pertandingan yang dimenangi "Setan Merah" dengan skor 3-0 itu.


"Rasio golnya sunguh tidak dapat dipercaya. Kami sangat gembira dengannya. Sayangnya dia memiliki masalah dengan 1-2 cedera. Tapi dengan memiliki penyerang lain seperti Wayne Rooney, Dimitar Berbatov, dan Javier Hernandez, dia tidak mendapatkan pertandingan seperti yang dia layak dapatkan, itu juga patut disayangkan," sambung sang manajer.

Owen sendiri menyambut gembira atas performanya itu, termasuk bahwa ia bisa mencetak gol lagi setelah terakhir kali melakukannya pada laga melawan Blackpool tahun lalu.

"Gol pertamaku itu seperti tendangan kerinduan, sedangkan gol kedua aku dapat menangkapnya dengan manis, seperti aku mampu memukul mereka," ujarnya.

"Sangat menyenangkan masuk ke lapangan dan mencetak gol. Bikin gol adalah sebuah hal tidak aku lakukan di musim lalu, tapi sekarang aku akan mencoba untuk membantu pemain yunior dan memberi contoh pada mereka,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar