Dikutip dari: http://ade-tea.blogspot.com/2011/04/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1XEZ8oiM3
Subscribe:

kategori

Jumat, 16 September 2011

'Setan Merah' Pede Jamu Chelsea

Manchester - Manchester United hanya menuai hasil imbang di laga terakhirnya melawan Benfica. Walau demikian, 'Setan Merah' tetap percaya diri saat menjamu Chelsea, akhir pekan ini.

Big match tersaji di Old Trafford, Minggu (18/9/2011) malam WIB di mana MU akan disambangi rivalnya dalam perebutan gelar juara, Chelsea.

Armada Sir Alex Ferguson cuma memperoleh satu angka setelah ditahan Benfica 1-1 di ajang Liga Champions. Tim lawan berhasil mencuri gol lebih dahulu sebelum pemain veteran MU, Ryan Giggs menyamakan kedudukan.

Smalling Dipuji Mantan Bek MU

Manchester - Penampilan gemilang Chris Smalling dalam enam laga awal bersama Manchester United menuai pujian dari mantan bek klub tersebut, Chris McGrath. Sir Alex Ferguson juga terkena "imbas" pujian dari hal itu.

"Smalling luar biasa bagi saya, terutama ketika dia melaju bersama bola, ia tampaknya bergerak begitu cepat dan mudah di lapangan," kata McGrath pada talkSport.

Menurut punggawa lini belakang MU di tahun 1982-1989 itu, Smaling mampu menjalankan fungsi sebagai bek tengah dan bek kanan dengan sempurna.

Liga Champions Grup C : MU Diimbangi Benfica 1-1

Lisbon - Manchester United membawa pulang satu poin dari lawatannya ke Estadio Da Luz. Sempat tertinggal lebih dulu dari Benfica, The Red Devils memaksa laga berakhir imbang 1-1.

Dalam laga Matchday I Grup C Liga Champions, Kamis (15/9/2011) dinihari WIB, Oscar Cardozo membawa Benfica unggul lewat golnya di menit 24.

Ryan Giggs akhirnya mencetak gol penyama kedudukan empat menit sebelum turun minum. Babak kedua tak ada tambahan gol tercipta.

Benfica dan MU berurutan ada di peringkat 2 dan 3 sementara pimpinan klasemen sementara dipegang FC Basel yang menang 2-1 atas Otelul Galati.

Minggu, 11 September 2011

MU Sangat Subur


Jakarta - Baru empat pekan Liga Inggris bergulir, Manchester United sudah melesakkan 18 gol. Dengan produktivitas seperti itu, The Red Devils menorehkan rekor baru yang sebelumnya dipegang Chelsea.

MU memetik kemenangan dengan skor telak 5-0 dalam lawatan ke Bolton Wanderers, Minggu (11/9/2011) dinihari WIB. Hasil tersebut melanjutkan performa luar biasa anak didik Sir Alex Ferguson yang pada pertandingan sebelumnya menghancurkan Arsenal 8-2.

Rooney Hat-trick, MU Gilas Bolton 5-0


Jakarta - Manchester United kembali memetik kemenangan besar dalam lawatan ke Bolton Wanderers. Dengan Wayne Rooney mencetak trigol, The Red Devils menghantam tuan rumah dengan skor 5-0.

Kemenangan besar ini kembali mengantar MU duduk di puncak klasemen Liga Inggris, setelah beberapa jam lalu diambil Manchester City. The Red Devils hanya unggul selisih gol atas The Citizens, dengan kedua klub menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil 100% hingga pekan keempat ini.

Skor 5-0 ini juga melanjutkan start impresif MU setelah pada laga sebelumnya menghajar Arsenal 8-2. Sebagai catatan saat itu Rooney juga sangat produktif dengan lesakkan tiga golnya.

Harap-harap Cemas Menanti Cleverley


Bolton - Tom Cleverley hanya bertahan delapan menit di atas lapangan ketika Manchester United menghadapi Bolton. Cleverley ditarik dari lapangan karena cedera--yang diakibatkan tekel Kevin Davies. Separah apakah cederanya?

Sejauh ini, Manchester United belum memberikan keterangan resmi mengenai cedera pemain berusia 22 tahun itu. Tapi, kabar yang beredar menyebut bahwa Cleverley mengalami patah kaki.

Wall akun Facebook resmi pemain kelahiran 12 Agustus 1989 itu pun ramai dengan ucapan lekas sembuh dari fans 'Setan Merah'. Beberapa berharap cedera Cleverley tak separah yang dikabarkan.

Duet Rooney-Chicharito Buat Fergie Terkesan


Jakarta - Pertama dipasangkan sebagai striker di musim ini, Wayne Rooney dan Javier Hernandez menghasilkan lima gol buat Manchester United. Raihan tersebut membuat Sir Alex Ferguson terkesan dan memuji keduanya.

Kemenangan 5-0 berhasil dibawa MU dari lawatan ke Bolton Wanderers. Keseluruh gol tersebut berhasil dilesakkan duet lini depan yang diisi Chicharito (di menit 4 dan 59) serta Rooney (menit 20, 25 dan 68).

"Serangan balik kami yang cepat di depan membuat kesulitan dan mengganggu mereka dan itu merupakan awal yang baik (mencetak gol cepat), awal yang baik untuk pertandingan apapun," sahut Fergie mengomentari kemenangan timnya seperti diberitakan BBC.

Tiga gol yang dibuat Rooney membuatnya kini bertengger di posisi teratas daftar top skorer dengan telah melesakkan delapan gol. Hat-trick ke gawang Bolton bahkan menjadi yang kedua secara beruntun buatnya setelah dua pekan lalu juga mencetak trigol ke gawang Arsenal. Dan Fergie punya catatan tersendiri soal pemainnya itu.