Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Jumat, 16 September 2011

Smalling Dipuji Mantan Bek MU

Manchester - Penampilan gemilang Chris Smalling dalam enam laga awal bersama Manchester United menuai pujian dari mantan bek klub tersebut, Chris McGrath. Sir Alex Ferguson juga terkena "imbas" pujian dari hal itu.

"Smalling luar biasa bagi saya, terutama ketika dia melaju bersama bola, ia tampaknya bergerak begitu cepat dan mudah di lapangan," kata McGrath pada talkSport.

Menurut punggawa lini belakang MU di tahun 1982-1989 itu, Smaling mampu menjalankan fungsi sebagai bek tengah dan bek kanan dengan sempurna.


"Kemampuannya membaca jalannya permainan sungguh brilian dan dia juga tenang saat menguasai bola, seperti tidak ada saraf (tegang) di tubuhnya," sambung pria asal Republik Irlandia itu.

McGrath juga memuji Sir Alex atas kejeliannya menggali dan menemukan bakat pemain sekaliber Smalling, sehingga bisa cepat "jadi".

"Tapi akan ada banyak pemain muda seperti ini. (Sir Alex Ferguson) tampaknya akan membawa pemain-pemain ini dan mereka akan jadi. Berlatih bersama pemain senior seperti Rio (Ferdinand) akan membuat mereka terbiasa bermain dengan pemain top dan mereka akan jadi top juga," katanya.


0 komentar:

Posting Komentar