Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Jumat, 16 September 2011

'Setan Merah' Pede Jamu Chelsea

Manchester - Manchester United hanya menuai hasil imbang di laga terakhirnya melawan Benfica. Walau demikian, 'Setan Merah' tetap percaya diri saat menjamu Chelsea, akhir pekan ini.

Big match tersaji di Old Trafford, Minggu (18/9/2011) malam WIB di mana MU akan disambangi rivalnya dalam perebutan gelar juara, Chelsea.

Armada Sir Alex Ferguson cuma memperoleh satu angka setelah ditahan Benfica 1-1 di ajang Liga Champions. Tim lawan berhasil mencuri gol lebih dahulu sebelum pemain veteran MU, Ryan Giggs menyamakan kedudukan.


Meski hasil yang didapat kurang memuaskan, namun MU tetap dinilai telah tampil impresif sepanjang pertandingan. Sehingga hal itu tidak mengurangi kepercayaan diri mereka saat menjamu Chelsea nanti.

"Saat itu (melawan Benfica) kami mendikte permainan dan menunjukkan dominasi. Aku merasa kami tim yang lebih baik secara keseluruhan dan kami mengambil kepercayaan diri dari pertandingan itu untuk menghadapi Chelsea di hari Minggu," ucap Chris Smalling di situs resmi klub.

"Itu akan jadi laga besar. Kami tahu itu akan jadi pekan yang berat tapi ini adalah satu hal yang kami semua nikmati."

Dengan banyaknya pemain tua yang dimiliki, tidak sedikit yang mencoret Chelsea dari perburan gelar. Tidak demikian dengan Smalling yang menilai Juan Mata dkk. tetap jadi ancaman utama MU.

"Tapi aku tidak akan bilang mereka terlalu tua untuk memenangi liga. Mereka jelas akan jadi penantang. Mereka sudah merekrut pemain bagus dan banyak dari mereka memiliki kaki-kaki yang masih segar," yakin Smalling.

MU tampak perkasa jika berlaga di depan pendukungnya sendiri. Dari empat laganya melawan Chelsea, Wayne Rooney dkk. menang tiga kali dan hanya kalah sekali. Musim lalu, Chelsea dua kali kalah di Old Trafford.


0 komentar:

Posting Komentar