Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Minggu, 11 September 2011

Duet Rooney-Chicharito Buat Fergie Terkesan


Jakarta - Pertama dipasangkan sebagai striker di musim ini, Wayne Rooney dan Javier Hernandez menghasilkan lima gol buat Manchester United. Raihan tersebut membuat Sir Alex Ferguson terkesan dan memuji keduanya.

Kemenangan 5-0 berhasil dibawa MU dari lawatan ke Bolton Wanderers. Keseluruh gol tersebut berhasil dilesakkan duet lini depan yang diisi Chicharito (di menit 4 dan 59) serta Rooney (menit 20, 25 dan 68).

"Serangan balik kami yang cepat di depan membuat kesulitan dan mengganggu mereka dan itu merupakan awal yang baik (mencetak gol cepat), awal yang baik untuk pertandingan apapun," sahut Fergie mengomentari kemenangan timnya seperti diberitakan BBC.

Tiga gol yang dibuat Rooney membuatnya kini bertengger di posisi teratas daftar top skorer dengan telah melesakkan delapan gol. Hat-trick ke gawang Bolton bahkan menjadi yang kedua secara beruntun buatnya setelah dua pekan lalu juga mencetak trigol ke gawang Arsenal. Dan Fergie punya catatan tersendiri soal pemainnya itu.


"Wayne dalam performa yang hebat saat ini, dia jelas sekali tengah fit 100% dan terlihat sangat tajam. Dia dan Chicharito menjadi ancaman buat kubu lawan hari ini."

"Dia fit, dia kuat dan dia bisa bertanding setiap hari. Saya pikir dia mulai matang sekarang ini. Dia 25 tahun dan dia berada di tahun di mana saya selalu merasa seorang pemain akan selalu berada di waktu yang tepat, otoritas yang tepat dan dia kini dalam situasi yang terkendali saat ini," lanjut Fergie.

Fergie secara khusus juga menyanjung gol pertama Hernandez. Aksinya menyambar umpan Nani dari sisi kanan menunjukkan insting dan kecepatan yang dimiliki striker asal Meksiko itu.

"Gol pertama Hernandez benar-benar fantastis, pergerakan dan kecepatannya untuk menyongsong umpan silang itu sungguh brilian, kita tahu dia bagus dengan dengan pergerakan seperti itu dan dia menjadi ancaman nyata buat para bek," tuntas Fergie.


0 komentar:

Posting Komentar