Dikutip dari: http://ade-tea.blogspot.com/2011/04/membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz1XEZ8oiM3
Subscribe:

kategori

Rabu, 21 September 2011

Owen Masih Bisa

Manchester - Kesempatan tampil membela Manchester United untuk kali pertama di musim ini tak disia-siakan Michael Owen. Ia mencetak dua dari tiga gol kemenangan timnya atas Leeds United di Piala Liga Inggris.

Penampilan gemilang pemain berusia 31 tahun itu menuai pujian dari manajernya, Sir Alex Ferguson, yang mengaku tak pernah meragukan kemampuan mantan penyerang internasional Inggris itu.

"Penyelesaian Michael sangat fantastis," kata Ferguson pada Mancheter Evening News, usai pertandingan yang dimenangi "Setan Merah" dengan skor 3-0 itu.

'Perang Bunga Mawar' Berakhir Sunyi

Leeds - Manchester United menang 3-0 atas Leeds United dan melaju ke fase berikutnya. Tak ada yang spesial. 'Perang Bunga Mawar' itu pun berakhir dengan sunyi.

Di atas kertas, kemenangan MU, yang performanya kini tengah bagus-bagusnya memuncaki Premier League dengan hasil sempurna, bukanlah hal mengejutkan. Apalagi sang lawan "hanya" Leeds, si penghuni posisi tujuh League Championship--satu level di bawah Premier League--saat ini.

Tapi, melihat ke belakang, rivalitas kedua klub seharusnya lebih dari sekadar kasta. Lebih keras. Dan malah sudah menyeret-nyeret ke persoalan sejarah.

MU Bungkam Chelsea 3-1

Manchester - Manchester United mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris, setelah mengalahkan Chelsea, Minggu (18/9/2011) malam WIB dengan skor 3-1.

Dalam laga yang dihelat di Old Trafford itu, 'Setan Merah' sudah unggul tiga gol lebih dulu di babak pertama. Chris Smalling, Luis Nani dan Wayne Rooney.

Fernando Torres mencetak gol hiburan untuk Chelsea di awal babak kedua. Dengan kemenangan ini The Red Devils masih meraih nilai sempurna dari lima laga awalnya.