Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Selasa, 06 September 2011

'Soal Transfer, MU & Fergie Perlu Ditiru'


London - Gerak cepat Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson di bursa transfer mendapat pujian. Para manajer di Inggris, khususnya Arsene Wenger di Arsenal, pun disarankan meniru langkah itu.

Phil Jones, Ashley Young dan David de Gea sukses diboyong ke Old Trafford jauh sebelum penutupan bursa transfer musim panas pada akhir Agustus lalu.

"Mereka semua bisa belajar dari Sir Alex Ferguson. Dan ini bukan soal kejeniusan tetapi akal sehat," nilai George Graham yang menukangi Arsenal pada 1986–1995, seperti dikutip Mirror.


Secara khusus, Graham yang juga pernah membesut Leeds United dan Tottenham Hotspur lantas menyoroti betapa hal sebaliknya malah dilakukan oleh Arsenal yang ditukangi Wenger.

"Jika Anda melihat Arsenal, mereka merekrut pemain internasional bagus dalam Mikel Arteta, Per Mertesacker dan Yossi Benayoun. Tapi fans Arsenal pasti bertanya-tanya kenapa para pemain ini tidak dibeli jauh sebelum bursa transfer ditutup."

"Saya bukannya mengkritik Wenger. Tidak sama sekali. Saya hanya penasaran kenapa telat sekali. Itu berlaku untuk semua manajer, bukan hanya Wenger," papar Graham.


0 komentar:

Posting Komentar