Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Senin, 05 September 2011

Sir Alex Ferguson Tak Pernah Coret Chelsea


MANCHESTER - Skuad Chelsea memang dihuni sejumlah pemain tua. Kendati demikian, pelatih Sir Alex Ferguson belum mau mencoret kubu The Blues dari perburuan gelar juara Premier League tahun ini.

Saat ini, Manchester United bersama Manchester City memimpin klasemen dengan sama-sama menorehkan sembilan poin dari tiga laga. Lalu disusul oleh Chelsea dan Liverpool dengan torehan sama tujuh poin. Ferguson kagum dengan penghuni skuad Chelsea.

"Chelsea memiliki pemain pengalaman yang luar biasa seperti Frank Lampard, Didier Drogba, Petr Cech, John Terry, Alex, Nicolas Anelka, dan Fernando Torres. Tidak banyak pemain muda di tim itu," jelas Ferguson.

"Tapi, Chelsea tidak memiliki pemain tua 36 atau 37 tahun seperti Ryan Giggs. Lampard dan Drogba 33 tahun, Anelka 32 tahun. Usianya tidak sama seperti Carrick dan Rio Ferdinand. Kami seharusnya tidak mengatakan Chelsea sudah mati dan terkubur bukan?," lanjutnya.



Ferguson kemudian ditanyakan, mengenai pengalamannya ketika mengawali karier sebagai pelatih saat masih berusia 32 tahun di East Stirling, dengan situasi yang dihadapi oleh André Villas-Boas pada saat ini.

"Dia memiliki setingan yang berbeda dengan saya. Tapi, saya yakin Villas-Boas akan mendapatkan saran dari banyak orang dan dia akan baik-baik aja," ujar Ferguson kepada majalah Inside United, Senin (5/9/2011).

"Saya tidak terlalu banyak tahu mengenainya. Villas-Boas adalah pelatih muda dan sebuah kemajuan pesat melatih di Premier League dari Liga Portugal. Tapi, jika diberi kesempatan dan dukungan, semuanya ada kemungkinan," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar