Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Selasa, 06 September 2011

CR7 Salah Satu Murid Terbaik Fergie


MANCHESTER - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson bingung saat harus menyebutkan pemain terbaik, selama dirinya bertahta di Old Trafford. Namun, pelatih kawakan Skotlandia itu memasukkan nama Cristiano Ronaldo dalam daftarnya.

Di sela-sela pidatonya dalam sebuah seminar di Universitas Tor Vegata di Roma, Italia, Senin (5/9/2011), Ferguson mendapat pernyataan sulit dari seorang mahasiswa yang memintanya menyebut pemain terbaik yang pernah dilatihnya selama seperempat abad menukangi Setan Merah.


Meski sulit menentukan satu yang terbaik, namun Fergie menyebut sejumlah nama yang menurutnya telah memberikan kontribusi besar dalam kesuksean United di bawah kendalinya. Salah satu pemain yang masuk daftar pemain terbaik adalah Cristiano Ronaldo yang kini berkostum Real Madrid.

“Siapa pemain terbaik yang pernah saya latih? Saya tidak bisa menentukan satu nama. Tapi, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, Paul Scholes dan Ryan Giggs sangat fantastis,” ujarnya seperti dikutipGoal, Selasa (6/9/2011).

Ya, Ronaldo memang pantas disebut sebagai salah satu pemain terbaik di United. Betapa tidak, dalam enam tahun kariernya di Theatre of Dreams, pemain termahal dunia ini sukses melabuhkan berbagai macam gelar juara. Sebuah trofi Liga Champions 2007/2008 serta tiga titel Premier League merupakan salah satu persembahan CR7 yang tidak mungkin bisa dilupakan Manchunian, supporter setia Manchester United.


0 komentar:

Posting Komentar