Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Rabu, 07 September 2011

Anderson Tuai Pujian dari Sir Alex


Manchester - Gelandang Manchester United, Anderson tampil mengesankan di awal musim ini. Sir Alex Ferguson pun tidak segan melontarkan pujian buat anak didiknya itu.

Sejauh ini Anderson telah sukses menjalankan perannya dengan baik di dalam permainan "Setan Merah". Berduet dengan Tom Cleverley di lini tengah, Anderson membawa timnya meraih kemenangan di tiga laga awalnya.

Satu gol telah disumbangkan Anderson dengan menjebol gawang Tottenham Hotspur. Ia juga menjadi kreator gol pertama MU dengan mengirim tendangan backheel yang diteruskan menjadi gol oleh Danny Welbeck saat MU mengalahkan Arsenal 8-2.

Ferguson mengaku terpukau dengan penampilan yang telah ditunjukkan oleh pemuda dengan nama asli Anderson Luis de Abreu Oliveira ini. Terlebih karena si pemain berhasil bangkit usai mengalami masa sulit akibat cedera berkepanjangan.


"Dia telah tampil sangat dahsyat," puji Fergie yang diungkapkan kepada Inside United edisi September. "Dia sempat mengalami cedera panjang yang tidak mampu menolongnya tapi pada tahun lalu sampai sekarang, dia telah bebas cedera."

"Itu artinya Anderson berlatih setiap hari jadi level kebugarannya semakin baik. Dan dia kini telah semakin matang jadi anda bisa melihat konsistensi di setiap pertandingnanya."

Anderson akan kembali menjadi tumpuan lini tengah The Red Devils saat melawat ke Reebok Stadium guna melawan Bolton pada Sabtu (10/9/2011) malam WIB.


0 komentar:

Posting Komentar