Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Selasa, 06 September 2011

Fergie Berharap Pemainnya Fit


Manchester - Ada beberapa pemain Manchester United yang sedang membela negaranya masing-masing untuk berlaga di kualifikasi Piala Eropa 2011. Sir Alex Ferguson berharap para pemainnya pulang dengan kondisi fit.

Di antara jumlah itu, setidaknya MU memiliki lima pemain yang dipanggil ke timnas Inggris. Mereka adalah Tom Cleverley, Phil Jones, Chris Smalling, Wayne Rooney dan Ashley Young.

Sementara itu, Rooney mengalami cedera setelah menjalani pertandingan kontra Bulgaria akhir pekan lalu. Meskipun cedera yang dialami bomber berusia 25 tahun itu tidak serius dan Rooney akan fit untuk laga Inggris selanjutnya melawan Wales, Rabu (7/9).


Sir Alex senang dengan penjadwalan ulang di kalender laga internasional yang mana itu akan memberikan waktu tambahan buat klub untuk berlaga di kompetisi domestik.

MU sendiri akan melawat ke Reebok Stadium untuk melakoni pertandingan pekan keempat melawan Bolton Wanderers, Sabtu (10/9) malam WIB.

"Anda harus menerima saja itu (pemain dipanggil timnas)," ungkap Ferguson kepada MUTV. "Tidak ada yang bisa anda lakukan."

"Lebih dari setahun lalu kami masih punya (Paul) Scholes, (Gary) Neville, (Ryan) Giggs dan (Edwin) Van der Sar yang telah pensiun dari ajang internasional, jadi kami diuntungkan memiliki pemain-pemain tersebut untuk (laga) akhir pekan. Sekarang mereka, kecuali Giggsy, sudah tak lagi bersama kami jadi kebanyakan pemain bertanding untuk timnas."

"Kami harus harap-harap cemas mereka akan kembali dengan kondisi sehat. Kadang-kadang kami beruntung, kadang-kadang tidak. Ini bukan tergantung kami. Hanya keuntungannya adalah sekarang pertandingan internasional digelar selasa yang memberi kami waktu tambahan untuk mempersiapkan pertandingan akhir pekan," sahut Sir Alex.


0 komentar:

Posting Komentar