Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Jumat, 09 September 2011

Dukungan Sir Alex untuk De Gea


Manchester - David de Gea dianggap tampil kurang oke dalam kiprah awalnya bersama Manchester United. Tapi, kiper asal Spanyol itu tetap mendapatkan dukungan dari Sir Alex Ferguson.

Performa De Gea disorot dalam laga Community Shield melawan Manchester City dan pekan perdana Premier League kontra West Bromwich Albion. Meski MU menang dalam dua laga tersebut, De Gea dinilai melakukan kesalahan yang berbuah gol Edin Dzeko dan Shane Long.

Kendati demikian, Ferguson tetap menunjukkan dukungannya untuk anak buahnya yang baru berusia 20 tahun itu.


"David membuat beberapa kesalahan dalam pertandingan pertamanya, di mana hal itu tidak kami harapkan. Begitu juga dia," cetus Ferguson kepada Inside United.

"Itu tidak biasa karena performanya di Atletico sebagai pemuda berusia 18 tahun sungguh sensasional," ujarnya.

"Tak ada keraguan, kami punya pemain dengan potensi besar. Tugas kami di klub ini adalah untuk menyadari potensi itu dan memastikan dia menjadi kiper top," beber pria asal Skotlandia ini.

"Di sini permainannya berbeda dibandingkan dengan di Spanyol. Di sana ada lebih banyak umpan silang yang harus diamanlan, sedangkan di sini lebih banyak kontak. Sedikit demi sedikit, kami akan sampai di sana dengan dia," tegasnya.


0 komentar:

Posting Komentar