Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Jumat, 09 September 2011

Young ke MU karena Ingin Gelar ke-20


Manchester - Keberhasilan Manchester United menjadi juara musim lalu membuat Ashley Young kagum. Oleh karenanya, ia tak berpikir dua kali ketika 'Setan Merah' mendekatinya.

Kesuksesan MU menjadi juara musim lalu, menjadikan skuad arahan Sir Alex Ferguson itu tim terbaik di Inggris dalam hal koleksi trofi Liga Inggris, di mana mereka telah mengoleksi 19 trofi. Catatan tersebut melampaui perolehan Liverpool yang tertahan di angka 18.

Young, yang musim lalu bermain untuk Aston Villa, menjadi salah satu pembelian anyar MU musim ini. Tujuannya jelas, MU butuh suntikan tenaga baru ke dalam skuad untuk mempertahankan gelar. Young sendiri senang dengan tujuan memenangi gelar ke-20 bersama MU.


"Saya ingin langsung meresmikan kepindahan dan terlibat di dalam tim," ujar Young di ESPN Star, berbicara mengenai kepindahannya di musim panas itu.

"Mereka memenangi titel ke-19 musim lalu, dan saya harap kami bisa menggenapinya menjadi 20 musim ini."

"Bermain di kompetisi-kompetisi tertinggi, mengejar kejayaan di liga, bermain di Liga Champions, itu adalah impian semua anak muda. Anda pasti ingin bermain di kompetisi-kompetisi besar dan saya punya kepercayaan diri bahwa saya bisa bermain kompetisi-kompetisi itu," tukas gelandang berusia 26 tahun ini.

Sejauh ini, Young telah menunjukkan bahwa dirinya nyetel dengan skema permainan MU. Oleh Sir Alex Ferguson, ia ditempatkan di sayap kiri dan sejauh ini sudah menunjukkan tajinya dengan memberikan empat assist dan dua gol dalam tiga pertandingan.


0 komentar:

Posting Komentar