Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Rabu, 07 September 2011

Ferguson Gagal Beli Loyalitas Maldini


Fergie pernah gagal menggoda Paolo Maldini yang saat itu masih berstatus bintang AC Milan.
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson punya pengalaman yang pantas disesali. Fergie pernah gagal menggoda Paolo Maldini yang saat itu masih berstatus bintang AC Milan.

Maldini memang menjadi salah satu pemain yang sempat diminati Ferguson. Ketertarikan Fergie ini diungkapkan kepada ayah Maldini, Cesare Maldini. Sayangnya, Maldini terlalu sulit dicabut dari San Siro.



Loyalitas Maldini kepada AC Milan membuat semua harapan Ferguson kandas. Bahkan, Ferguson pantas menyesal telah tertarik dengan Maldini setelah sambutan kurang baik justru harus diterimanya.

"Saya pernah menanyakan status Maldini kepada ayahnya, Cesare Maldini. Dia menatapku dengan pandangan aneh seolah saya orang gila. Dari sana saya tahu jawabannya,” ujar Ferguson kepada La Gazzetta dello Sport.

Dan sejak itu hasrat Ferguson untuk memiliki legenda hidup AC Milan itu langsung padam. Maldini sendiri akhirnya mengakhiri karirnya di Rossoneri pada 2009 silam.

Bersama Milan, Maldini telah mempersembahkan banyak trofi. Termasuk tujuh gelar scudetto, lima trofi Champions League dan lima Piala Super Eropa.


0 komentar:

Posting Komentar