Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Senin, 05 September 2011

Wesley Sneijder Tak Pernah Ingin ke MU


Milan - Wesley Sneijder mengakui bahwa dirinya sempat menjalin kontak dengan Manchester United. Dia pun bersyukur pada akhirnya tidak jadi hengkang ke MU karena masih betah di Inter Milan.

Sneijder memang sempat dihubung-hubungkan dengan 'Setan Merah' pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Inter bisa saja menjualnya karena tengah membutuhkan uang.

Tapi, hingga bursa transfer ditutup, Sneijder tak kemana-mana. Inter akhirnya mendapatkan uang dari hasil penjualan Samuel Eto'o ke Anzhi Makhachkala.

"Saya tak pernah ingin pergi. Saat saya berlibur, klub memanggil agen saya dan mengatakan bahwa mereka butuh uang. Oleh karena itu, mereka ingin menjual saya," ungkapnya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Inilah satu-satunya alasan saya berbicara dengan Manchester United, di mana semua orang sudah tahu hal ini. Kemudian Samuel Eto'o dijual ke Anzhi dan tak ada lagi hal lainnya. Saya tak tahu kalau ada ketertarikan dari (Manchester) City," tambah gelandang asal Belanda ini.



"Saya senang karena saya tetap tinggal. Saya suka Kota Milan, orang-orangnya, sepakbola Italia, dan saya tahu Intera dalah tim kuat. Saya ingin tetap tinggal hingga kontrak saya berakhir tahun 2015, tapi itu tak cuma tergantung saya," ujarnya.

"Saya santai sepanjang musim panas, karena saya tahu apa yang saya inginkan. Lagipula, saya terbiasa masuk ke bursa," pungkas eks pemain Ajax Amsterdam dan Real Madrid ini.


0 komentar:

Posting Komentar