Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Jumat, 09 September 2011

Rooney Berharap Chicharito Cetak Lebih Banyak Gol


Manchester - Wayne Rooney punya penilaian tinggi terhadap Javier 'Chicharito' Hernandez. Setelah tampil bagus musim lalu, Rooney berharap Chicharito bisa tampil lebih baik lagi.

"Dia adalah seorang pemain muda di musim perdananya dan saya tidak berpikir dia akan bermain sebanyak itu," ungkap Rooney kepada MUTV. Ucapan itu adalah sebuah kekaguman atas permainan 'Si Kacang Polong Kecil' musim lalu.

Pada musim perdananya berbaju Manchester United, Chicharito mampu untuk langsung nyetel, tampil di 45 pertandingan di semua kompetisi, dan menyumbang 20 gol.


"Sekalinya dia masuk ke dalam tim utama, dia memanfaatkan kesempatannya dan manajer mempertahankannya. Dia membayar kepercayaan manajer dengan gol-gol dan bermain brilian untuk kami--salah satu alasan mengapa kami memenangi liga," tukas Rooney.

Lalu, apa harapan Rooney untuk Chicharito musim ini? Ia berharap tandemnya di lini depan musim lalu itu bisa mengulangi performa yang sama, atau bahkan melebihinya.

"Saya berharap untuk bisa melihatnya melakukan hal yang sama, jika tidak mencetak lebih banyak gol untuk kami musim ini."


0 komentar:

Posting Komentar