Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

kategori

Minggu, 11 September 2011

Harap-harap Cemas Menanti Cleverley


Bolton - Tom Cleverley hanya bertahan delapan menit di atas lapangan ketika Manchester United menghadapi Bolton. Cleverley ditarik dari lapangan karena cedera--yang diakibatkan tekel Kevin Davies. Separah apakah cederanya?

Sejauh ini, Manchester United belum memberikan keterangan resmi mengenai cedera pemain berusia 22 tahun itu. Tapi, kabar yang beredar menyebut bahwa Cleverley mengalami patah kaki.

Wall akun Facebook resmi pemain kelahiran 12 Agustus 1989 itu pun ramai dengan ucapan lekas sembuh dari fans 'Setan Merah'. Beberapa berharap cedera Cleverley tak separah yang dikabarkan.


Cleverley baru akan menjalani pemeriksaan medis, mengenai seberapa parah cederanya, besok. Dan ini yang bikin para penggemar was-was. Andai cederanya parah, bisa jadi ia harus menepi cukup lama.

Cleverley tampil sebagai andalan baru di lini tengah The Red Devils, di mana ia selalu dipercaya menjadi starter sejak pertandingan pertama musim ini. Sir Alex Ferguson sendiri selalu memujinya sejak masa pra-musim.

Duetnya bersama Anderson di lini tengah terbukti paten sehingga membuat pemain senior seperti Michael Carrick terpaksa duduk di bench. Kini, dengan cederanya dia, ada kemungkinan Sir Alex bakal berpaling kepada Carrick kembali.


0 komentar:

Posting Komentar